Kamis, 25 Juli 2013

Sepatu Sandal Lebaran Cantik

Sepatu sandal lebaran cantik adalah alas kaki yang ideal untuk kegiatan di luar ruangan karena mereka menawarkan perlindungan bagi kaki Anda, memungkinkan kaki Anda untuk bernapas, dan umumnya nyaman. Kegiatan olahraga di luar ruangan menawarkan berbagai kegiatan, seperti golf, berjalan, dan arung jeram dengan kebutuhan yang berbeda untuk kaki Anda. Ini adalah ide yang baik untuk memilih gaya sandal yang cocok untuk jenis kegiatan di luar ruangan Anda melakukan secara teratur.

Berjalan

Berjalan mungkin kegiatan indoor dan outdoor pertama manusia. Sepatu sandal lebaran cantik gagal adalah pilihan yang baik bila Anda tidak memerlukan sejumlah besar dukungan. Sandal tumit tinggi biasanya tidak dianjurkan untuk berjalan-jalan karena kaki Anda berada dalam posisi yang tidak wajar, yang dari waktu ke waktu dapat menyebabkan stres dan cedera. Menurut Dr Scholls, pembuat terkenal produk perawatan kaki, jika Anda harus mengenakan sepatu hak tinggi yang terbaik adalah untuk memilih orang-orang yang menawarkan banyak ruang untuk jari-jari kaki dan yang dianggap "berjalan" atau "kinerja". Aerosoles dan Dansko hanya beberapa merek sepatu yang menawarkan kenyamanan sandal tumit tinggi yang bekerja dengan baik untuk pejalan kaki.

Olahraga Air

Sandal nelayan adalah gaya kasual untuk pria dan wanita. Nama adalah sedikit keliru, karena gaya ini tidak mengacu memancing. Namun, sandal ini sempurna untuk olahraga air karena mereka dibuat untuk memungkinkan air mengalir melalui dan di luar kaki, sebuah fitur yang sangat dianjurkan untuk kesehatan kaki. Telapak pada sandal nelayan cenderung lebih tebal daripada rata-rata dan sangat nyaman.

Sandal Slide dan sandal jepit tidak cocok untuk kegiatan olahraga air tinggi, seperti arung jeram, berdasarkan desain mereka mudah on-off. Yang lebih baik sandal gaya untuk arung jeram adalah salah satu dengan ankle strap yang menahan sepatu pada kaki.

Hiking

Secara umum, sepatu sandal lebaran cantik yang cocok untuk perjalanan panjang berjalan baik-baik saja untuk hiking. Pengecualian adalah jika Anda berencana untuk mendaki daerah sangat berbukit. Dalam hal ini Anda akan memerlukan sandal dengan lebih pergelangan kaki dan dukungan. Sandal untuk hiking juga biasanya memiliki tali disesuaikan untuk perlindungan tambahan. Ketika belanja untuk sandal olahraga yang dapat Anda pakai saat hiking, mencari sol tebal, dukungan pergelangan kaki yang memadai, dan ketangguhan.

The Beach

Sesuai sepatu sandal lebaran cantik pantai jelas tahan air dengan sol yang biasanya terbuat dari karet atau bahan fleksibel lainnya yang menyediakan traksi yang besar. Sandal pantai biasanya tersedia dalam berbagai warna yang hidup. Flip flop yang sandal adalah alas kaki yang paling umum pilihan untuk pantai.

Jika Anda berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, multi-olahraga sandal yang menawarkan kualitas berbagai sandal dianjurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar