Jumat, 26 Juli 2013

Sepatu Dan Sandal Lebaran Wanita

Gladiator sepatu dan sandal lebaran wanita TERBESAR TREND dalam sejarah alas kaki terakhir.

Untuk pecinta suku, kulit dan tali bagi budak fashion kekurangan uang tunai, ada sandal gladiator luar sana menunggu untuk memecahkan cambuk Anda!

Para gladiator sepatu dan sandal lebaran wanita gaya telah melewati setiap batas. Sandal gladiator masih panas, membuat berita dan berpakaian terbaik daftar seluruh. Model patung yang powering down catwalk di sandal gladiator, dan seluruh kota, sandal gladiator sedang terlihat di panti jompo, meter sekolah, ruang dewan dan kamar tidur. Jika itu bukan sebuah trend fashion panas, tidak ada. Dengan nama beragam seperti Roh Mudah, Carlos Santana, Clarks, Miss Sixty, LAMB dan Valentino semua mengaduk-aduk sandal gladiator, kecenderungan ini telah mencapai titik kritis.

The Gladiator Spike

Melilit punggung kaki atau naik betis, gladiator sandal tumit yang mencapai langit. Tory Burch 'Francesca' adalah lonjakan ditumpuk 4.5 'tumit dengan semua-kulit atas. Lemas dan kekurangan, sandal ini akan melakukan nyata gladiator bangga. Atau pesta mata Anda pada Pelle Moda 'Tacy' gladiator sandal dengan 4 'tumit lonjakan suede dengan gesper disesuaikan atas pergelangan kaki. Ingin bersemangat? ' Coba Michael Antonio 4 'spike Platform gladiator sandal dengan ritsleting belakang, diikat sepanjang jalan sampai ke lutut! Dan warna menjalankan keseluruhan dari perunggu dan timah untuk patent leather merah dan blues. Kalau saja sandal gladiator kembali di Roma kuno memiliki semacam ini pukulan! Sepatu ini gladiator memenuhi dominatrix, membutuhkan rasa keseimbangan, tapi seksi seperti yang Anda dapatkan!

Nyaman Gladiator Mode

Tidak semua sandal gladiator perlu akan bertengger di atas stiletto untuk mendapatkan plat fashion mereka. Sketchers telah menciptakan sepatu dan sandal lebaran wanita bantalan kaki tidur, adjustable-tali sandal gladiator dengan tapak tunggal fleksibel cocok untuk berjalan! Berjalan? Ya, BERJALAN! Gladiator harus berjalan di sandal mereka, juga! Ecco, Easy Spirit dan Clarks telah sandal gladiator mereka terjadi juga. Tidak semua orang yang memasuki gladiator sandal cincin mendapat cacian a. Ini kenyamanan sepatu berpikiran tetap gaya di atas ring sambil menjaga kemampuan untuk menjalankan untuk hidup Anda!

Gladiator untuk sehari-hari dan orang

Dengan tumit baji, jari kaki terbuka, tali, dan pemotongan boot, ada gladiator sandal untuk setiap kepribadian, selera mode sepatu dan sandal lebara dan anggaran. Panas terik, Laporan, Jessica Simpson dan Steve Madden semua melayani sampai sandal gladiator dengan pukulan yang tidak akan meninggalkan memar pada dompet Anda. Gladiator sandal gaya pergi dari kasual untuk mewah dan dapat mengambil diva fashion dari bisnis untuk Booya! Pasangan Bandolino itu 'Tosca' wedge sandal gladiator dengan celana bermuda atau mini dan wow tetangga Anda di taman. Atau tergelincir ke dalam gaun Anda telah mati untuk memakai dan tali pada Laporan itu 'Barrett' wedge sandal gladiator untuk menyelesaikan yang terlihat malam untuk malam yang seksi di kota.

Gladiator sandal untuk setiap jenis kaki, fashion dan rencana keuangan. Terserah Anda bagaimana Anda strappy sandal gladiator harus, tapi jangan tali virtual pada dari beberapa di Like.com dan melihat bagaimana rasanya untuk bermain dengan prajurit batin Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar